Pelet Jarak Jauh

Asma Maharaja

31 Oktober 2009

Tips Buat Cowok Kurus

Kebanyakan cowok bertubuh kurus alias junkis, nggak PD untuk urusan fashion style. Biasanya sih karna takut Body mereka yang tipis akan kelihatan banget kurusnya. Nah untuk cowok berbody kurus dan junkis dan ngerasa gak PD dengan cara berpakaian kamu, coba dech tips2 berikut ini, biar tambah PD dan gaya.

1. Ukuran Pakaian, kemeja, t-shirt kamu jangan sampai kekecilan atau kebesaran, pokoknya usahain semua pakaian kamu ukurannya pas. Dan kamu hindarin aja model body sit arau strect, soalnya model ketat ini akan membuat kamu tambah slim atau junkis.

2. Biar tubuh bagian atas kamu sedikit keliatan berisi, kamu bisa coba pake jas, blazer, atau juga jaket.

3. Kalo pake jaket, pastikan bahwa panjang jaket sampai kebawah pantat kamu. Jangan sampai diatasnya, karna bisa menambah kesan kurus.

4. Celana panjang yang kamu pake sebaiknya berbentuk klasik dan sederhana. Jangan takut untuk pake celana dengan celana dengan motif yang bermacam-macam. karena motif-motif tersebut justru akan menambah kesan tubuh kamu berisi.

5. Pastiin celana panjang yang kamu pake panjangnya sampai menutup pergelangan kaki. Jangan sampai mata kaki atau malah kaos kaki kamu keliatan yah.

6. Coba pake sweater-sweater yang berkerah V.

7. Buat keseharian kamu, coba lebih sering pake kemeja lengan panjang, supaya kelihatan lebih berisi.

semoga tipsnya bermanfaat untuk semua, mungkin tipsnya masih ada yg kurang boleh ditambahin kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar